Senin, 18 Juni 2012

Fear (PC Review and Download)

F.E.A.R. 3

Alur Cerita:

                Sembilan bulan setelah peristiwa kedua permainan, Manusia Titik ditangkap oleh Armacham Keamanan Personil (disuarakan oleh Barry Pepper & Mark Lund) dan diinterogasi di rumah sakit jiwa. Paxton Fettel menyela interogasi dan membantu Man bebas Point. Kedua membentuk aliansi gelisah dan melarikan diri Suaka melalui kumuh.
Membajak helikopter, Manusia Point dan Fettel kembali ke Fairport untuk berkumpul kembali dengan TAKUT operasi Jin Sun-Kwon. Selama mereka kembali, penduduk sipil yang selamat entah didorong gila oleh aktivitas paranormal atau dieksekusi oleh personil Armacham. Pertempuran jalan melalui, saudara berhasil bertemu dengan Jin. Jin memainkan kembali rekaman video yang direkam Michael Becket, yang mengungkapkan pemerkosaan itu dengan Alma dan dijadwalkan oleh Armacham untuk transportasi.
Menggunakan transportasi otomatis, Manusia Point dan serangan Fettel bandara lokal untuk mencegat Becket, membunuh sisa-sisa personil Armacham. Untuk mendapatkan lebih intel dari Becket, Fettel memiliki dia dan mengungkapkan kehidupan masa lalu Becket untuk Manusia Titik sementara Becket menyadari identitas Man Point. Rilis Fettel dari Becket membuktikan fatal, menyebabkan ledakan. Orang Point dan kepala Fettel ke fasilitas pelatihan tua yang digunakan oleh Harlan Wade tahun yang lalu untuk mempelajari dan mengembangkan prototipe, di mana awal untuk menghancurkan dua item yang terkait dengan kenangan masa kecil mereka masa lalu untuk menimbulkan kerusakan pada gema tersisa dari Harlan Wade dikenal sebagai "The Creeper." Tak lama setelah menghancurkan penampakan mengerikan Wade, salah satu dari dua ujung yang mungkin, tergantung pada beberapa faktor. Untuk single-player, akhir yang baik dan jahat terjadi tergantung pada apakah pemain telah menguasai Man Point atau Fettel. Atau, jika dimainkan selama co-op, pemain dengan skor yang lebih tinggi menentukan akhirnya. Akhir yang baik akan menunjukkan Man Titik menyengat Fettel dan sebaliknya, dengan ending tergantung pada apakah Titik Man atau Fettel selamat perjuangan akhir mereka.
Akhir Man Point telah dia menembak Paxton di kepala tiga kali dan menonton tubuhnya secara spontan membakar dirinya sendiri. Kemudian, saat ia berjalan ke Alma, siap untuk menyelesaikan pekerjaan, ia melihat bahwa bayinya telah berhasil dilahirkan. Tubuh Alma kemudian menghilang, dengan Man Titik menerima transmisi dari Jin bahwa semuanya berakhir, berterima kasih atas usahanya. Dengan bayi di lekuk lengan kirinya, dia meninggalkan ruangan.
Akhir Paxton Paxton Fettel telah memiliki tubuh Titik manusia dan entah bagaimana mengekstraksi bayi dari tubuh bengkak Alma. Dia berjanji akan membesarkan anak seperti itu sendiri, tapi set ke samping sebagai ia melihat Alma. Fettel kemudian menerkam pada ibunya, keras membunuhnya. Meskipun dengan dialognya, tampak bahwa ia telah menguasainya.


ScreenShot:



System Requirement: 

Recommended requirements:
  • Microsoft Windows 7
  • Intel Core 2 Duo 2.93 GHz Intel Core 2 Quad 2.66 GHz or AMD Phenom II X2 550
  • 4 GB of RAM
  • NVIDIA GeForce 9800 GTX+ 512 MB or ATi Radeon HD 5750 512 MB
  • 10 GB of free hard disk space




How To Install :
  • Join Files
  • Mount or burn image
  • Install Game
  • Copy all files from the SKIDROW folder to the game installation
  • Play the game

Followers - Game Information