Selasa, 19 Juni 2012

Fifa 13 (PC Review)



Tentang:

FIFA series logo.svg          FIFA, juga dikenal sebagai FIFA Soccer, adalah serangkaian video asosiasi pertandingan sepak bola, setiap tahun dirilis oleh Electronic Arts di bawah label EA Sports. Sementara tidak ada kompetisi besar ketika dirilis EA judul pertama di mereka Madden NFL dan NHL seri, video game sepak bola seperti Sepakbola Masuk akal, Kick Off dan Pertandingan Hari telah dikembangkan sejak 1980-an dan sudah kompetitif di pasar permainan ketika EA Olahraga mengumumkan pertandingan sepak bola sebagai tambahan di samping label EA Sports mereka.
Ketika seri ini dimulai pada akhir 1993 itu penting untuk menjadi pertama yang memiliki lisensi resmi dari FIFA, badan dunia yang mengatur sepakbola. Angsuran terbaru dalam seri liga eksklusif-mengandung banyak berlisensi termasuk liga dan tim dari seluruh dunia, termasuk Liga Premier Inggris dan Football League, Italia Seri A, La Liga Spanyol, Bundesliga Jerman, Portugis Liga Sagres Ligue 1 Prancis, Eredivisie Belanda , Meksiko Primera División, Amerika Major League Soccer, Korea Selatan K-Liga dan Australia Hyundai A-League, yang memungkinkan penggunaan liga nyata, klub, dan nama-nama pemain dan persamaan dalam permainan.
Seri utama telah dilengkapi dengan angsuran tambahan berdasarkan turnamen besar tunggal, seperti Piala Dunia FIFA, UEFA Kejuaraan Sepak Bola Eropa, dan Liga Champions, serta serangkaian judul manajemen sepak bola.
Saat ini, Lionel Messi, Wayne Rooney, dan Kaká adalah wajah franchise, tampil di sampul depan setiap permainan yang dirilis dalam seri dan dalam kampanye promosi dan iklan di media.
Pada 2011, franchise FIFA telah diterjemahkan ke dalam 18 bahasa dan tersedia di 51 negara. Seri ini telah menjual lebih dari 100 juta kopi di seluruh dunia, menjadikannya salah satu waralaba video terbaik-menjual permainan [1] Juga FIFA 12 memegang rekor untuk "penjualan tercepat permainan olahraga pernah" dengan lebih dari 3,2 juta game dijual dan lebih dari $ 186. juta dihasilkan pada ritel di minggu pertama rilis. [2]
Rilis waralaba terbaru saat ini FIFA Street, dirilis pada 13 Maret 2012 di Amerika Utara dan 15 Maret 2012 di Eropa [3] untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 sistem game.


Trailer:


Game ini belum dirilis. Jadi ingat, kalau game sudah ada, mungkin itu yang bajakan.

1 komentar:

Posting Komentar

Followers - Game Information